Sabtu, 25 Mei 2013

Setelah Sang Kekasih Bunuh Diri, Son Ho Young Coba Lakukan Hal Yang Sama

MASIH hangat pemberitaan mengenai kekasih Son Ho Young yang ditemukan tewas bunuh diri di mobil miliknya, Ho Young kembali menjadi pemberitaan mengenai tindakan percobaan bunuh diri terhadap dirinya sendiri.

Jum'at (24/5) pagi, Son Ho Young diketahui melakukan percobaan bunuh diri yang sama seperti yang dilakukan oleh sang kekasih. Menurut kepolisian setempat, mantan boyband senior G.O.D ini memarkirkan mobilnya di parkiran umum Seoul dan lantas menyalakan briket batubara agar dirinya keracunan gas tersebut. Untungnya, seorang pejalan kaki memergoki apa yang dilakukan Hoyoung dan langsung membawanya ke rumah sakit.

"Son Ho Young membakar batu bara untuk melakukan bunuh diri tapi kemudian salah satu bagian mobilnya terbakar," ucap perwakilan kepolisian. "Kami belum dapat mengkonfirmasi lebih lanjut karena bagian dalam mobil terbakar hebat. Saat ini kami baru akan memeriksanya."
Pihak agensi Ho Young senditi hingga sata ini belum mengeluarkan pernyataannya mengenai hal ini sehingga kabar yang beredar pun masih simpang siur. Kabar yang beredar menduga jika hal ini terjadi terkait komentar negatif netizen serta rumor tidak sedap yang berkembang. 

Sebelumnya pada 21 Mei, Ho Young hadir di pemakaman kekasihnya di Seoul Medical Center. Selama acara pemakaman ia terus terjaga sehari penuh untuk menerima ucapan belasungkawa. Sedangkan keluarga almarhumah dikabarkan sempat memaki pemenang "Master Chef Celebrity Korea" ini saat diperiksa polisi

Saat ini, Ho Young sedang di rawat di salah satu Rumah Sakit di Korea.Namun sayangnya, pihak rumah sakit belum mau memberikan informasi secara detail mengenai kondisi Hoyoung. “Dia telah lolos dari kondisi kritis. Namun, karena tubuh dan pikirannya masih belum stabil, ia harus tetap berada di rumah sakit selama dua sampai tiga hari untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kondisinya.” Ungkap pihak rumah sakit, dilansir Mwave.

“Kami telah menerima banyak keluhan tentang situasi tidak nyaman dari pasien lain. Kami mengerti betul kenapa kalian sangat menginginkan informasi tentang Son Ho Young, tapi kami harap kalian mengerti situasi di rumah sakit saat ini.” Lanjutnya lagi.

Kabarnya, pemenang Masterchef Celebrity ini telah dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU) setelah ditangani di ruang UGD sejak pagi tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar