Kamis, 16 Mei 2013

Foto Editan Oral Seksnya Beredar, Darius dan Tora Sudiro Sepakat Ambil Jalur Hukum


BEREDARNYA sebuah foto di dunia maya yang menunjukkan aktor Tora Sudiro, Darius Sinathrya, dan Mike Lucock sedang melakukan oral sesama jenis kembali menjadi buah bibir di masyarakat. Padahal foto ini sendiri sebenarnya merupakan foto lama namun akhirnya tenggelam dengan sendirinya saat itu.

Mengenai foto tak senonoh yang beredar tersebut, awalnya, ketiga aktor ini tak banyak bereaksi selain mengatakan jika foto itu merupakan foto editan. Namun setelah beberapa tahun berlalu dan kemudian diberitakan banyak media, foto editan tersebut akhirnya mengganggu kehidupan Tora, Darius dan Mike juga. Peredaran foto yang semakin luas tersebut akhirnya berbuah pertanyaan masyarakat akan kebenaran foto tersebut.

Rabu (15/5) petang, Tora dan Darius sepakat melaporkan peredaran foto itu ke Polda Metro Jaya.

"Dulu kami cuek, sekarang anak-anak saya sudah pada gede. Mereka terganggu. Sudah dijelasin ini editan dan Darius udah keganggu. Saatnya kita hentikan," kata suami Mieke Amalia ini, usai melapor ke Unit Cyber Crime, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus).

Hal senada pun juga diungkapkan Darius. Dia merasa terganggu dengan banyaknya orang yang meminta konfirmasi atas kebenaran foto itu.

"Orang-orang tanya 'bener enggak nih'. Jelas-jelas fotonya palsu, karena hasil editan. Ini kurang pantas," papar suami artis Donna Agnesia itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar