Rabu, 01 Mei 2013

Tersinggung, Edison Chen 'Ngamuk' ke Stasiun TV dan Presenternya

AKTOR sekaligus penyanyi asal Hong Kong, Edison Chen, kembali menjadi pemberitaan yang hangat. Pada suatu kesempatan, Edison yang belakangan ini sukses dengan bisnis pakaiannya diundang ke dalam sebuah program Cable TV Hong Kong.

Dalam kesempatan itu, sang presenter program tersebut, Ray Chung, menanyakan hal yang membuat Edison menjadi tersinggung.

"Mengingat usaha brand pakaianmu berhubungan dengan ketenaranmu, apa yang akan kau lakukan jika ketenaranmu meredup dan berimbas pada usaha pakaianmu?" tanya Ray Chung.

"Ketenaran apa?" jawab Edison dengan ketus.
Setelah pertanyaan tersebut diajukan, Edison mulai menunjukkan perubahan ekspresi dan raut wajah tidak senang sepanjang syuting program tersebut. Ray pun akhirnya harus mengakhiri sesi wawancara lebih cepat daripada seharusnya.


ET Today, seperti dilansir Pop News, Kamis (2/5), mengabarkan bahwa Edison meluapkan kekesalannya pada host dan stasiun TV di akun Weibo dan Instagram miliknya. Di situs microblogging itu, Edison memaki-maki Ray, bahkan mendamprat stasiun TV. "Cable TV hk Fvck you and all your presenters!!" tulisnya. Manajer Edison mengungkap, perjanjiannya Edison datang ke acara itu untuk bicara tentang bisnis pakaian. Presenter menyadari kesalahannya dan meminta maaf.

Ini bukan kali pertama Edison 'ngamuk' pada media. Ia juga pernah melakukan hal serupa saat mendarat di Bandara Internasional Taoyuan, Taiwan, bersama kekasihnya Ann Hong alias Angela Meng pada hari kedua Imlek yang lalu.

Begitu tiba di pintu kedatangan, seorang paparazzi segera menghampirinya dan mengucap selamat Imlek. Dengan wajah muram, Edison menjawab “aku tak mau bicara denganmu.”

Reporter yang cuek, bertanya apa benar Edison merayakan Imlek dengan makan malam bersama keluarga Ann, kekasihnya. Edison menjawab “Aku tak mau bicara denganmu. Kamu mengerti maksudku?”

Merasa kesal, Edison mendorong trolinya ke arah paparazzi dan memotret wajah paparazzi dengan HPnya. Setelah memastikan kekasihnya yang berusia 22 tahun masuk ke dalam mobil, Edison berkata pada paparazzi “Menjauh dariku. Aku tak bisa melihatmu, pria gemuk. Kamu bodoh, aku tidak. Pergi! Semoga Imlekmu menyenangkan,” ucapnya seperti ditulis Asian Pop News, Kamis (14/2). Sambil terlihat marah, Edison memasukkan kopernya ke mobil lalu berlalu meninggalkan paparazzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar