Selasa, 07 Mei 2013

Bocoran Cerita "Love in Paris Season 2" Serta Cerita Dimas Anggara dan Michelle Ziudith Soal Adegan Ciuman Yang Harus Dilakoni

MEMASUKI season keduanya, gala sinetron SCTV yang bertajuk Love in Paris kembali mengambil lokasi Paris sebagai setting awalnya. Jika pada season pertamanya hanya 15 episode awal saja yang syuting di Paris, maka dalam season keduanya ini menjanjikan lebih banyak cerita yang diambil di Paris.

"Season pertama itu kami cuma syuting dua minggu di Paris. Nah, untuk season kedua ini kami di sana lebih dari dua bulan," jelas Vemmy Sagita, sutradara Love in Paris Season 1 dan 2, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (7/5).

Ending menggantung yang menampilkan memburuknya kondisi Reno (Dimas Anggara) dan Rafa (Rio Dewanto) menjadi penutup yang membuat penasaran penonton di season pertamanya.

Vemmy Sagita, sang sutradara, juga menjanjikan akan banyaknya adegan romantis yang akan dilakoni Yasmine dan Reno. Nah, lucunya lagi, banyaknya adegan mesra tersebut bahkan sempat membuat Michelle dan Dimas canggung saat harus melakoni adegan tersebut.

"Adegan paling susah itu saat Michelle harus ciuman sama Dimas, di depan pacarnya Dimas. Pacarnya Dimas waktu itu memang ikut ke Paris," imbuh Femmy terkekeh.

Dimas yang awalnya tersipu malu mendengar cerita sang sutradara akhirnya mau sedikit bicara soal adegan ciuman yang dilakoninya. Pria tampan kelahiran 10 September 1988 itu menganggap ciumannya dengan Michelle murni karena tuntutan peran dan skenario yang harus ia jalani.

"Kami bekerja sama. Ya jalani saja. Profesional. Itu memang sudah ada di skenario," ujarnya.

Dibanding season pertamanya, Dimas menyampaikan jika proses syuting di season keduanya ini jauh lebih berat dan melelahkanDimas bilang, proses kerja di season kedua ini jauh lebih melelahkan. Banyak adegan yang menguras emosi.


"Saya sangat berharap, ini akan sukses. Jadi pekerjaan saya yang enggak mudah itu, enggak sia-sia," pungkasnya.

Sementara itu, Michelle Ziudith menanggapi santai mengenai adegan ciuman tersebut.

"Itu gimana, ya. Agak aneh, sih awalnya. Diulang-ulang, tapi enggak sampai sepuluh kali, sih," terang Michelle polos.

Tak ada perasaan apa-apa terhadap Dimas, Michelle yakin kekasihnya, Marcell Darwin, tak akan mempermasalahkan adegan tersebut.

"Nggak tegang, biasa aja. Cuma kayak main-main, kok ciumannya," tandasnya sambil tersenyum.

Season keduanya ini juga menghadirkan bintang-bintang baru seperi Fero Walandou dan Reuben Sinetron Love in Paris Season 2 hadir Mulai 13 Mei 2013 setiap hari Pkl.19.30 WIB di SCTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar