Sabtu, 04 Mei 2013

Top 6 Gaya Rambut Unik dan Nyentrik Ala Boyband Korea

WABAH Korean Waves yang menyerang dunia, tidak terkecuali Indonesia sendiri telah membuat pengaruh yang besar dalam gaya berbusana maupun tatanan rambut anak muda sekarang ini. Tidak dapat dipungkiri, style para idola-idola Korea tersebut memang menggambarkan jiwa muda yang haus akan kebebasan berekspresi.

Namun di antara para idola-idola Korea tersebut, ada idola Korea yang justru terkenal dengan gaya dan tatanan unik rambutnya. Hal ini malah mencirikan mereka sebagai idola yang nyentrik dan jadi ciri khas mereka. Berikut ini kami tampilkan 6 idola Korea yang mempunyai tatanan rambut nyentrik dan unik.

6.Choi Si Won (Super Junior)
Siapa yang tidak kenal dengan personil boyband populer Super Junior ini. Ketampanan dan kharismanya mungkin telah menyihir banyak ABG cewek di seluruh penjuru dunia. Namun coba lihat tatanan rambut Siwon, ia tampil dengan gaya rambut clean cut yang klasik. Aktor serial The King of Dramas ini cukup menyisir poninya ke belakang. Kalaupun ia ingin tampil berbeda, ia cukup mewarnai rambutnya dengan pilihan warna seperti warna coklat. Alhasil, konsistensi Siwon ini tetap membuat Siwon digemari dan menjadi ciri khasnya. Jauh sebelum konsisten dengan gaya rambutnya saat ini, Siwon juga pernah memiliki tatanan rambut trendy seperti gaya rambut idola Korea kebanyakan seperti model poni ke saming atau rambut spike yang menantang ke atas. Namun untuk sekarang ini, Siwon terlihat nyaman dengan model rambutnya yang terlihat klasik ini, tentu dengan tidak mengurangi ketampanannya sebagai salah satu anggota boyband paling populer seantero Asia.

5.Ren (Nuest)
Anggota boyband Nuest kelahiran 1995 ini memang berbeda dari kebanyakan idola Korea lainnya. Ren yang merupakan maknae (anggota termuda) ini lebih sering terlihat dengan penampilan feminimnya. Tampilan rambutnya diwarnai putih dengan model poni ke depan. Ren pun sering dijuluki cowok cantik karena gaya uniknya ini. Bahkan banyak yang mengatakan jika dirinya mirip dengan CL, member girlband 2Ne1. Saking uniknya, Ren pernah bercerita mengenai kejadian lucu yang dialaminya saat di toilet pria. “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway dan pria yang ada di sana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita. Saya mengikat rambut saya saat itu seperti sekarang, orang yang melihat saya di kamar mandi keluar dan memeriksa tanda di pintu. Lalu mereka masuk kedalam ruangan lagi dan memperjelas kalau itu ruang pria."
Wah, gimana orangnya nggak salah sangka jika ada pria cantik seperti Ren.


4.Sungmin (Super Junior)
Sama seperti Siwon, Sungmin juga merupakan salah satu personil Super Junior. Sebenarnya gaya rambutnya bukanlah konsisten kriwil dengan warna putih. Namun di salah satu kesempatan, Sungmin merubah penampilannya menjadi blonde boy. Di dalam foto di bawah ini, cowok yang lahir tepat pada tanggal 1 Januari ini terlihat feminim (tampilan kiri) dengan rambut model panjangnya. Sementara foto di sebelah kanan menunjukkan dirinya yang lebih maskulin dengan tampilan rambut blonde kriwilnya tersebut. Bagaimana menurut Anda? Menginspirasi?



3.Key (Shinee)
Sebagai salah satu dari personil boyband full colour, Shinee, Key sering tampil dengan tatanan rambut unik yang berwarna. Ia tak segan mewarnai rambutnya dengan berbagai warna terang seperti biru, merah ataupun orange. Namun apapun warna yang dia pilih, selalu membuat penampilannya makin gaya.

2.T.O.P (Big Bang)


Personil Big Bang yang satu ini memang paling terkenal dengan gaya rambutnya yang terbilang berani. Sama seperti Key, T.O.P memang sering mengganti warna rambutnya. Jika Key Shinee tampil dengan gaya rambut trendy yang menawan, maka T.O.P lebih sering tampil dengan gaya nyentrik. Namun apapun penampilan T.O.P tetap selalu menjadi perbincangan netizen setiap kali ia mengganti gaya rambutnya.

1.G-Dragon (Big Bang)


Jika masalah model rambut nyentrik, G Dragon juaranya. Lihat saja beberapa penampilannya yang benar-benar berbeda dengan model rambut idola Korea pada umumnya. Ia tak segan membotaki setengah rambutnya dengan sebelah bagiannya lagi tetap dibiarkan panjang. G Dragon juga pernah tampil mohawk tak lazim dengan bentuk rambut menyerupai sapu. Benar-benar berani dan inspiratif sekali. tertarik mencoba?


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar