Jumat, 03 Mei 2013

Terliminasi dari X Factor Indonesia, Mikha Angelo Bilang Enjoy

KOMPETISI yang bergulir di X Factor Indonesia semakin ketat. Peserta dituntut menampikan penampilan terbaiknya pada Jum'at (03/05) malam. Seperti biasanya, para peserta dituntut membawakan dua buah lagu dengan tema yang berbeda. Di segmen pertama, para peserta menyanyikan lagu berbahasa asing. Sementara di segmen kedua, peserta X Factor menyanyikan lagu milik Peterpen (Noah).

Mikha Angelo membawakan lagu Crazy Love dan Mungkin Nanti. Fatin Shidqia Lubis membawakan lagu One Way or Another dan Tak Ada Yang Abadi. Sementara itu, Novita Dewi menyanyikan Nothing Compares to You serta Di Belakangku, sedangkan Nu dimension membawakan lagu Point of Authority dan Cobalah Mengerti.

Ketatnya persaingan membuat peserta justru tampil bagus untuk babak empat besar ini. Bahkan Bebi Romeo memuji Mikha Angelo yang sudah kembali menyanyikan lagunya dengan penjiwaan dan karakter yang tepat. Namun sayangnya, hasil akhir sms menempatkan Fatin dan juga Mikha di posisi dua terendah. Dan begitu keputusan eliminasi dibacakan, Mikha yang harus memupuskan impiannya untuk terus berlanjut ke babak tiga besar.

Walau demikian, Mikha Angelo tetap tegar dan terlihat ikhlas menerima hasil yang diperolehnya. Mikha pun menyampaikan kesan-kesan terakhirnya di akhir segmen acara.

"Aku sadar aku nggak teralalu cocok untuk kompetisi bernyanyi. Ini tempat belajar. Aku nggak nyesel sama sekali. Keluar dari sini juga enjoy," tutur Mikha.

Wah, semoga sukses Mikha Angelo. Tentunya, semua penggemar setiamu menanti karyamu yang sesungguhnya di industri musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar