Minggu, 12 Mei 2013

Grand Final IMB 3 Menempatkan Sandrina Azzahra Sebagai Juaranya (Akhirnya Selesai Juga)

MENYAKSIKAN Grand Final ajang pencarian bakat Indonesia Menari Bakat Season 3 yang tayang di Trans TV tak ubahnya seperti format sinetron stripping yang melelahkan. Bagaimana tidak? Semenjak rating IMB 3 stabil di 10 besar daily, IMB3 pun melakukan 'hal gila' dengan eliminasi yang dilakukan 3 minggu sekali.

Awalnya Syahrini diharapkan mampu mengangkat pamor IMB 3 dengan penempatannya sebagai juri. Jargon-jargon seperti 'cetar membahana' pun kerap kali dikeluarkannya. Namun kehadiran Syahrini di sini nampaknya tidak berdampak konstan terhadap rating program ini. Malah kehadiran Soimah yang jenaka mampu memberikan warna baru untuk acara ini. Debat kusir Dedi dan Soimah ataupun kisruh cinta lokasi yang digadang-gadang terjadi antara Titi Rajo Bintang dan Dedi menjadi bumbu khas reality show ini.

Setelah melakukan babak grand final hingga lima minggu lamanya akhirnya Minggu (12/5), IMB 3 sampai pada pengumuman juaranya. Voting penonton yang diakumulasi selama lima minggu berturut-turut pun diumumkan dengan menempatkan Sandrina di posisi pertama. Voting ini menyumbang satu poin untuk Sandrina. Sementara 4 poin lainnya masing-masing menjadi hak juri.

Melalui Titi Rajo Bintang, diumumkan jika poin dari para juri, juga menempatkan Sandrina Azzahra sebagai yang terdepan. Sementara Vina Candrawati menempati posisi runner up. Ah, akhirnya, IMB 3 babak grand finalnya tak berkesudahan ini selesai juga. Selamat Sandrina!

Catatan : Minggu depan akan langsung dilanjut Indonesia Mencari Bakat All Stars. Benar-benar tak berkesudahan yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar