Jumat, 03 Mei 2013

Bintang "My Girl" Lee Da Hae Akui Pernah Jalani Operasi Plastik

TAMPIL dalam sebuah acara televisi, Lee Da Hae membuat pernyataan yang mengejutkan jika dirinya pernah melakukan operasi plastik yang memang menjadi tren di Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Da Hae yang merupakan bintang My Girl dan Miss Ripley ini mengaku menjalani operasi plastik untuk menyempurnakan bentuk wajahnya.

"Sebelumnya tubuhku gemuk sekali. Aku juga membentuk ulang wajahku," ungkap Da Hae yang membuat sang host terkejut. "Kupikir kamu tidak melakukan operasi plastik," ujar Moon Hee Jun.

Walaupun demikian, Da Hae tifak menunjukkan secara detail bagian mana saja yang mendapat perbaikan dari pisau tajam dalam operasi plastik tersebut. Ia malah menjawab santai pertanyaan sang host dengan mengatakan, "Tetaplah berpikir seperti itu."
Host kembali menimpali jawaban Da Hae dengan mengatakan jika operasi plastik yang dilakukan aktris cantik ini pasti sangat sempurna hingga ia sendiri tidak bisa membedakannya. Aktris Iris 2 ini pun kembali tertawa mendengar pernyataan Hee Jun. Kemudian pengakuan Da Hae ini menjadi ramai diperbincangkan netizen di berbagai forum internet di sana.

Hee Jun kemudian lanjut menanggapi jawaban Da Hae tersebut dengan mengatakan bahwa operasinya pasti dilakukan dengan sangat sempurna sampai dia tidak bisa membedakannya. Bintang serial "Chuno" itu kemudian hanya tertawa mendengarnya. Alhasil para netizen yang mendengar pengakuan Da Hae tersebut langsung ramai membicarakannya.

"Tidak heran aku merasa di 'IRIS 2' dia lebih cantik dibanding semua proyek sebelumnya." ujar salah satu Netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar