Senin, 13 Mei 2013

Ha Ji Won Jadi Ratu di Serial Terbarunya "Hwatu"

KABAR gembira untuk yang mengidolakan aktris cantik Ha Ji Won karena ia akan segera memulai proyek barunya lagi di tahun 2013 ini. Pasangan mainnya dalam The King 2 Hearts, Lee Seung Gi,sudah terlebih dahulu menerima proyek baru dalam drama Korea Gu Family Book. Sementara Ha Ji Won masih anteng saja sampai ia menerima peran sebagai Ratu Ki dalam serial yang berjudul Hwatu.

Sama seperti Gu Family Book, serial terbaru Ha Ji Won ini bergenre Saeguk dan merupakan serial Saeguk yang berlatar belakang Dinasti Goryeo. Peran Ratu Ki ini dikisahkan dilahirkan di Korea namun tinggal di Kerajaan Yuan dan bisa meraih posisi sebagai ratu. Ratu Ki dikisahkan sebagai sosok yang pintar dan sangat berpengaruh di zamannya. Ia juga terus menunjung tinggi kehormatan Goryeo di luar negeri dan berhasil menyeimbangkan antara cinta dan politik. Kisah hidup Ratu Ki ini diambil dari tokoh nyata dalam sejarah Korea.
Hwatu akan diarahkan oleh sutradara Han Hee yang sukses membesut serial Time Slip Dr. Jin sekaligus sukses menjadi produser sejumlah drama Korea seperti Miss Ripley, Naughty Kisshingga Royal Family. Sedangkan penulisan naskahnya akan digarap oleh Jang Young Chul dan Jang Kyung Soon yang menelurkan karya History of Salary Man dan Incarnation of Money. Jika tidak ada halangan, Hwatu akan dirilis akhir tahun ini di stasiun MBC.

Ha Ji Won sendiri sudah tidak asing dengan genre Saeguk. Sebelumnya, Ha Ji Won pernah tampil di sejumlah serial Saeguk populer seperti Tears of the Dragaon (1996), Damo (2003) dan Hwang Jin Yi (2006) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar