Jumat, 03 Mei 2013

Beredar Foto Bugil Aktor "Office Girl" Roy Qiu


KABAR terhangat kembali mengabarkan beredarnya foto bugil aktor Taiwan, Roy Qiu. NEtizen dibuat heboh dengan beredarnya foto Roy Qiu di Internet yang tak mengenakan sehelai benangpun. Dalam foto tersebut, Roy benar-benar telanjang bulat di mana area vitalnya hanya ditutupi oleh pahanya saja. Berita ini pertama kali beredar dalam sebuah surat kabar harian di Taiwan.

Roy Qiu terkenal sebagai aktor yang jarang menanggalkan pakaiannya dalam berbagai serial yang dibintanginya. Hal ini tentu berbeda dengan rekan-rekan sesama artis seperti Ethan Ruan, Mike He atau Joseph Chang yang gemar pamer tubuh atletis ketika bermain dalam sebuah drama ataupun film. Karena hal ini juga yang membuat aktor tampan ini dijuluki “prince charming”.

Dalam klarisifikasi yang dilakukan oleh manajernya. Sang manajer membenarkan bahwa foto bugil tersebut adalah benar Roy Qiu. Ia pun menjelaskan jika foto tersebut adalah foto lama yaitu sekitar tahun 2006 dan diambil oleh fotografer Leslie Kee untuk dijadikan Photobook Superstar yang akan disalurkan pada korban tsunami yang menimpa Asia pada 2004 silam. Selain daripada Roy, aktor Taiwan seperti Nicholas Tse, Aaron Kwok, Daniel Wu, dan Edison Chen juga ikut ambil bagian dalam pemotretan tersebut. Namun ketika itu orang tidak heboh, karena pictorial book terbit saat Roy menjalani wajib militer. Dikatakan juga Roy Qiu setuju untuk melakukan pemotretan tersebut untuk tujuan amal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar