Kamis, 16 Mei 2013

Demi "Ugly Alert" Bintang Dream High 2 ini Diet Ketat Untuk Peran Wanita Dewasa

MENGGANTIKAN The Birth of Family, SBS kembali menghadirkan drama harian terbarunya yang bertajuk Ugly Alert. Bintang Dream High Season 2, Kang So Ra, dipercaya untuk mengemban peran utama wanitanya. Sementara peran utama prianya diberikan pada Im Joo Hwan. Di Indonesia, mungkin penonton belum begitu akrab dengan sosoknya. Namun Im Joo Hwan pernah membintangi drama populer Boys Before Flowers (BBF) sebagai saudara kandung So Yi Jung (Kim Bum).

Serial sepanjang 120 episode ini akan segera mengudara mulai 20 Mei 2013. Sebagai sebuah serial yang cukup panjang, diharapkan Ugly Alert dapat memperbaiki rating di slotnya. Karena sebelumnya, The Birth of Family cenderung menurun ratingnya menjelang episode-episode terakhirnya. Rating tertingginya The Birth of Family adalah 12.9 persen di episode ke-41. Sedangkan rating terendahnya adalah 6.4 persen di episode ke-108.

Di serial ini, Sora berperan sebagai seorang wanita, Na Do Hee, yang mewarisi sebuah perusahaan fashion. Meski perusahan fashion itu dibangun oleh kakeknya, namun Do Hee adalah seorang pekerja keras. Ia tipe wanita workaholik yang berambisi meraih kesuksesan.

"Berat badanku tidak turun terlalu banyak atau drastis. Aku selalu memerankan karakter pelajar, tapi kali ini karakterku adalah seorang wanita dewasa, jadi aku ingin terlihat lebih matang sebagai wanita. Kurasa karakterku ini mengetahui betul bagaimana cara duduk dan berjalan yang baik,. Jadi aku juga harus memperhatikan postur tubuhku," ujar Kang So Ra menanggapi rumor diet ketat yang beredar demi peran barunya tersebut.

Skenario Ugly Alert dipercayakan pada Jung Ji Woo yang sukses membesut drama Family Honor dan Gloria. Selain itu ada pula sutradara Shin Yoon Sub yang sukses mengarahkan drama Rooftop Prince yang begitu populer di banyak negara. Ini merupakan kerjasama kedua setelah keduanya pernah bekerjasama dalam drama My Lovely Fool yang tayang tahun 2006 yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar