Jumat, 03 Mei 2013

Duh! Jang Geun Suk Akui Karirnya Merosot Karena Serial "Love Rain"

LOVE Rain menjadi salah satu serial yang paling dinanti-nantikan saat kabar produksinya baru dilakukan. Namun kemudian, hal ini menjadi berbanding terbalik dari ekpetasi saat serial ini tayang tahun 2012 silam karena meraih rating rendah di Korea Selatan sana. Namun siapa sangka, imbas rating rendah tersebut mempengaruhi karir Jang Geun Suk sebagai seorang aktor. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di radio KBS Cool FM, Geun Suk pun blak-blakan jika usai membintangi serial ini, karirnya menjadi merosot.

"Selama setahun penuh, aku tidak mendapatkan tawaran dari siapapun," ujar Geun Suk. "Kurasa aku sangat terluka gara-gara proyek serial terakhirku ('Love Rain'). Serial itu seakan membakarku," tambahnya bercanda.

Saat itu, host Verbal Jint berusaha untuk menghibur Geun Suuk dengan mengatakan, "Aku menonton serial itu." Mendengar ini, Geun Suk malah bercanda dan mengatakan, "Kenapa kau melakukan itu? Hatiku jadi terluka."
Memasuki tahun 2013, karir Jang Geun Suk diakuinya mulai naik kembali dan ia bersyukur telah melalui masa-masa sulit itu. Untuk proyek selanjutnya, ia mengaku tengah menyiapkan comeback aktingnya segera dan sekarang sedang mempertimbangkan berbagai tawaran yang menghampirinya.

"Setelah mempertimbangkan beberapa proyek, aku akhirnya membuat keputusan," ungkapnya. "Tapi yang terpenting, aku masih belum menandatangani kontrak. Jadi aku belum bisa bilang soal proyek baruku ini."

Semoga saja proyek serial selanjutnya bisa direspon positif oleh penonton di Korea sana yah. Semoga berhasil, Geun Suk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar