Sabtu, 11 Mei 2013

"High School Musical Korea On Stage" Dibintangi Ryewook Super Junior, Luna f(x), Jaejin FT.Island

 
HIGH School Musical merupakan Serial Western yang sukses di negara Amerika dan sejumlah negara-negara di dunia. Kesuksesan ini nampaknya membuat Korea tertarik melakukan remake nya dalam penampilan on stage yang akan dilakoni oleh berbagai bintang idola Korea lainnya.

Sejumlah idola populer Korea turut andil membintangi High School Musical versi Korea ini. Salah satu personil Super Junior, Ryewook, akan menjadi salah satu bintang utama serial musikal ini. Dilansir Allkpop, serial musikal ini juga akan dibintangi oleh sejumlah artis idola lainnya seperti Luna (f(x)), Jaejin (F.T. Island), Choa (AOA) dan Linzy (FIESTAR).

Linzy dan Sunday akan berperan sebagai Sharpay bersama Yoo Seung Yup yang memerankan kakak mereka, Ryan. Sedangkan Choa, Luna dan aktris musikal Oh So Yeon akan berperan sebagai Gabriella.

Ryeowook sendiri akan memainkan karakter Troy yang penuh karisma, bersama Kang Dong Ho dan Jaejin. High School Musical edisi premier akan ditayangkan di Blue Square Samsung Card, 2 Juli mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar