Selasa, 28 Mei 2013

Park Shin Hye Jadi Cameo di Serial Taiwan "Fabulous Boy" (Remake Drama Korea He is Beautiful)

KEPOPULERAN serial He is Beautiful telah menarik banyak minat dari berbagai negara untuk diadaptasi ulang di negaranya masing-masing. Jepang pernah meremake serial ini dengan judul Ikemen Desu Ne dan di tahun 2013 ini giliran sineas Taiwan yang mengadaptasi kisah komedi romantis ini dalam serial berjudul Yuan Lai Shi Mei Nan atau Fabulous Boy.

Fabulous Boys dibintangi oleh Jiro Wang yang berperan sebagai Huang Tai Qing, jika dalam serial Koreanya bernama Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk). Sementara peran sebagai Gao Mei Nan diemban oleh Cheng Yu Xi, jika dalam serial Koreanya bernama Go Min Nam (Park Shin Hye).

Berkat peran sebagai Go Min Nam inilah nama Park Shin Hye melambung. Nah uniknya, dalam serial Taiwannya ini, Park Shin Hye tampil sebaia cameo. Shin Hye muncul di adegan pembuka di sebuah gereja. Saat itu, dikisahkan Shin Hye tengah melihat penampilan A.N.Jell melalui ponsel di tengah orang-orang yang tengah berdoa. Gao Mei Nan (Cheng Yu Xi) lalu berusaha menghentikannya dan menyuruhnya berdoa.
Namun, secara tak sengaja Gao Mei Nu malah membuat ponsel Shin Hye terbang melayang dan jatuh ke lantai gereja. Melihat hal ini, Shin Hye pun protes pada Gao Mei Nan. "Bukan seperti ini seharusnya adegan pembuka 'He's Beautiful'!" ujarnya.

Namun ia lalu menunjukkan dukungannya untuk Gao Mei Nan dan memberinya semangat. "Go, go, Gao Mei Nan!" ujarnya pada Gao Mei Nan.

Berkat tampilnya Park Shin Hye dalam versi Taiwannya ini, netizen dibuat penasaran dengan kehadirannya. Sehingga menjadi buah bibir di berbagai forum.

"Aku pikir aku akan lebih suka versi ini (Taiwan) dibanding versi Korea ataupun Jepangnya. Tapi Park Shin Hye cute banget tampil di sini." ujar akun yang bernama Yinyuefi.

"Hahahaa... Tampilnya Park Shin Hye sebagai cameo di sini jadinya makin lucu." ujar akun lainnya bernama Desirockgirl.

Berikut ini kami tampilkan cuplikan adegannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar