Selasa, 07 Mei 2013

Kim Bum "Boys Before Flowers" Akan Bintangi Serial Seaguk Perdananya

DRAMA Korea teranyar Goddess of Fire telah melengkapi susunan pemainnya. Selain Lee Sang Yoon dan Moon Geun Young, Kim, Bum telah mengumumkan bahwa ia sudah menerima tawaran untuk bermain dalam serial tersebut.

Goddess of Fire ini merupakan proyek perdana Kim Bum dalam bermain serial seaguk Korea. Sebelum ini, Kim Bum hanya bermain dalam serial-serial modern Korea pada umumnya seperti East of Eden, City Lovers, Padam Padam serta drama terakhirnya That Winter The Wind Blows bersama Jo In Sung dan Song Hye Kyo.


"Ini adalah pengalaman pertamaku bermain serial saeguk. Aku sangat gugup," ujar Kim Bum. "Tapi bagaimanapun juga aku akan berusaha membangun chemistry dengan pemain dan kru. Aku akan berusaha yang terbaik."

Cerita Goddess of Fire sendiri menceritakan tentang kehidupan seorang seniman keramik wanita di Jaman Joseon, Baek Pa Sun (Moon Geun Young). Keluarga Baek Pa Sun dikisahkan berasal dari China dan bekerja sebagai seniman untuk kerajaan. Namun karena invasi Jepang ke Korea di 1592, keluarga Baek Pa Sun ikut ditangkap. Dia lalu belajar berbagai macam teknik membuat keramik termasuk seni Jepang.

Goddes of Fire juga turut dibintangi Lee Kwang Soo dan Han Go Eun. Rencananya Goddess of Fire akan ditayangkan setelah Gu Family Book yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy Miss A berakhir, yaitu sekitar bulan Juni mendatang, di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar