Rabu, 22 Mei 2013

Kekasih Juara "Master Chef Celebrity Korea" Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri

PEMENANG dari ajang reality show Master Chef Celebrity Korea, Son Ho Young, sedang tertimpa masalah pelik. Pada Selasa (21/5) yang lalu, wanita yang diduga sebagai kekasih Ho Young ditemukan tak bernyawa di dalam mobil milik Ha Young. Diduga tewasnya wanita ini akibat bunuh diri.

Kepolisian wilayah Gangnam sendiri mengkonfirmasi jika mobil tersebut ditemukan di kompleks apartemen Misung di Apgujeong. Mobil itu diketahui terparkir secara ilegal sejak 15 Mei yang lalu. Kejadian ini dilaporkan oleh pekerja di sana yang kemudian melaporkannya ke polisi.
Di dalam mobil tersebut terdapat briket batu bara, botol obat tidur dan surat sehingga diduga sebagai bunuh diri. Kabarnya dalam surat itu si korban menuliskan kekhawatirannya atas komentar negatif dan masalah finansial. Ho Young telah dipanggil ke kantor polisi untuk dimintai keterangan dan kini telah diperbolehkan pulang.

Ha Young meminjamkan mobilnya untuk digunakan sang wanita latihan menyetir. Kabarnya, mereka telah berpacaran selama satu tahun belakangan ini dan hubungan mereka memang sedang mengalami kerenggangan. Saat ini, member G.O.D ini sedang terpukul dan shock atas meninggalnya sang kekasih secara tragis sehingga semua jadwalnya diberhentikan sementara.

"Kesibukan Ho Young rekaman album baru membuat ia dan kekasihnya kerap bertengkar ringan, tapi tidak ada yang benar-benar masalah besar hingga menggiring ke insiden ini," ucap jubir CJ E&M. "Son Ho Young sekarang masih syok berat karena ia tak pernah menyangka hal seperti ini akan terjadi. Kami harap publik dapat mengerti keadaan Ho Young saat ini."

Update selanjutnya : Son Ho Young juga lakukan percobaan bunuh diri? Baca di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar