Kamis, 09 Mei 2013

"Faith : The Great Doctor" Tambah Slot Drama Korea di Indosiar

SEMPAT hilang dan diprotes oleh penggemar drama Asia di awal-awal tahun 2013 karena tidak lagi menanyangkan drama Korea, kini Indosiar kembali membuat gembira para penikmat drama Asia. Indosiar comeback menayangkan drama Asia dengan menayangkan Rooftop Prince, kemudian dilanjutkan Fashion King yang kini masih tayang dan sudah memasuki pertengahan cerita.

Mulai 13 Mei 2013, Indosiar menambah slot drama Asia menjadi dua slot di jam normal. Sebenarnya, di jam dinihari, Indosiar masih rutin menayangkan drama Korea, namun karena jam yang tidak bersahabat, banyak penonton yang tidak bisa menyaksikannya. Di jam dinihari tersebut, kini diisi My Girlfriend is Gumiho.

Drama Korea yang tayang perdana Senin (13/5) mendatang diisi oleh Faith : The Great Doctor yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho. Kesuksesan drama Lee Min Ho yang tayang di Indonesia seperti Boys Before Flower dan City Hunter tentunya diharapkan dapat menaikan share Indosiar di sore hari melalui serial terbarunya ini.

Di Faith : The Great Doctor ini, Lee Min Ho tidak akan mengenakan pakaian modis seperti dua serial pendahulunya. Di sini, ia akan mengenakan kostum klasik seperti di banyak serial seaguk lainnya. Kisah cinta lintas zaman ini akan tayang Mulai Senin 13 Mei 2013, Senin-Jum'at Pkl.16.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar